Obat Perangsang Cair Woman Fly

Toko Obat Perangsang Jual Perangsang Cair Woman Fly.

Woman Fly adalah jenis obat perangsang cair yang sangat efektif dan manjur serta sudah terkenal akan khasiatnya, Obat perangsang ini sangat dahsyat daya rangsangnya, dijamin 5 menit setelah setelah minum langsung bereaksi, hati- hati anda bisa kuwalahan. obat perangsang wanita dijamin manjur reaksi cepat.
Woman Fly merupakan Obat Perangsang Wanita Import Asli Buatan Jerman ( Obat Perangsang No 1 di Jerman ). Terkenal karena keampuhannya dalam membangkitkan dan menaikkan nafsu dan rangsangan dari pasangan anda.

Obat perangsang Cair WOMAN FLY ini sangat praktis dan tidak ribet, tinggal masukkan beberapa tetes ke minumannya, maka setelah minumannya diminum maka akan langsung bereaksi mempengaruhi target, si target akan bernafsu dan bergairah melihat anda, di apa-apakan dia akan mau, dan malah senang.

Obat Perangsang Wanita Woman Fly bisa bertahan hingga tiga jam, tergantung daya tahan tubuh si target. Reaksi nya cepat dan saat itu juga. Obat Perangsang ini paling laris, obat ini sudah terbukti ribuan orang di indonesia maupun di luar negeri. Dijamin Yang terkena pasti langsung KO, alias klepek klepek seperti cacing kepanasan.

Cara pakai : Langsung di masukkan ke minuman target, yang bagus dengan air putih atau teh. begitu diminum maka target akan berubah jadi nepsong ( Bernafsu ).
Kalau takut ketahuan, bisa di campur dengan soda seperti sprite, coca cola, fanta ataupun minuman soda lainnya.

Dosis Pemakaian: Dalam 1x pemakaian cukup 5-7 tetes dicampurkan di air minum apa saja.

Keterangan Produck
Nama Produck : Woman Fly
Kategori : Obat Perangsang Wanita, Obat Perangsang Cair
Kemasan: 1 botol isi 15 ml
Harga: Rp.200.000/btl
Beli 3 botol Gratis 1 botol @ 500.000
Anda Berminat Memesannya, Pesan Sekarang Juga

Cara Pemesanan Melalui SMS:
A – Contoh Format Pemesanan : Denny # Jl Soekarno Hatta no 151 Bandung, Komp Taman Surya B3, Bandung # Order : 3 Woman Fly # Via Bank BNI.
B – Kemudian kami akan balas SMS anda dengan perincian jumlah yang harus di transfer beserta nomor rekening kami.
C – Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer.
D – Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).
F – Tidak menerima jual beli secara langsung, COD, dan ketemuan

0 Response to "Obat Perangsang Cair Woman Fly"

Posting Komentar